Scrapbook: Happy Ied

Saturday, January 30, 2010

Sejak dulu, saya kalau melihat foto yang dihias-hias paling senang dan ingin mencoba membuat, tapi belum juga kesampaian untuk membuat scrapbook. Banyak saja alasannya, yang lebih dominan sih malas ;p. Tapi setelah saya 'paksakan' untuk membuatnya, eh ternyata seru juga lho..

Sebenarnya saya sudah jarang ngumpulin foto-foto yang sudah diafdruk (bener ga ya tulisannya?), jadi saya tidak banyak punya foto-foto terbaru. Kebetulan waktu melihat foto-foto yang ada, saya menemukan foto yang pas dan berkesan, yaitu foto sewaktu lebaran 2 tahun yang lalu di depan rumah mbah dari suami ketika masih ada. Tema scrapbook kali ini tentang Lebaran dan saya beri judul Happy Ied.
Inilah karya scrapbook perdana saya..;)

0 comments:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Newspaper II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP